Senin, 07 Desember 2009

Kartinian di SD Purba Adhika

Pada tanggal 21 April tahun 2009 SD Purba Adhika memperingati hari kartini dengan pentas di atas panggung yang amat indah yang hiasan depannya menggunakan kardus dicat sehingga berbentuk susunan batu bata. Di hari ini seluruh Siswa-siswi, guru dan orang tua murid mengguankan pakaian adat Indonesia Timur dan Tengah. Sedangkan tema kegiatan ini adalah:
“KEMILAU PURBA ADHIKA DI HARI KARTINI”
Dalam Nuansa Indonesia Timur dan Tengah
Adapun acara-acaranya adalah:
1. Pembukaan “Unsamble Lagu R.A. Kartini (dilakukan oleh siswa-siswi SD Purba Adhika)
2. Lomba Fashion Show
3. Lomba Menari Sajojo
4. Lomba Masakan Indonesia Timur dan Tengah
5. Pameran Bunga

(Oh…iya acara ini juga diliput lho…oleh beberapa stasiun televise dan majalah, yang nggak…meliput rugi deh pokoknya….)

Guru-gurunya tidak kenal lelah dalam mengajari siswa-siswi SD Purba Adhika yang mempunyai kesulitan intelegensi. Kesabaran dalam melatih siswa-siswi dalam melakukan gerakan-gerakan dalam menari sajojo, setiap pagi sebelum masuk kelas seluruh siswa-siswi, guru dan orang tua berlatih agar menjadi juara dalam lomba menari ini. Dalam hati guru-guru SD Purba Adhika yakin bahwa mereka adalah siswa-siswi yang pintar dan cerdas tapi butuh cara dan waktu untuk mengasah itu semua, yang penting lakukan yang terbaik untuk siswa-siswi SD Purba Adhika.
Kebahagian terpancar jelas pada setiap orang yang berada di dalam acara ini, acaranya yang menarik dan mempesona itulah sebabnya. MAJU TERUS SD PURBA ADHIKA

Tidak ada komentar: